Launching Blog Baru dengan Premium Themes 7


Launching Blog Baru dengan Premium Themes

YOSH….. akhirnya aku punya blog baroeee!!!!  Launching Blog Baru dengan Premium Themes

Setelah pertama kali ngeblog pake MyOtaku dan betah banget dg komunitasnya (sampe setiap hari bs dpt lbh dr 30 komen), trus sempet ngelirik blog Indosiar tp berhenti gara2 blog ku hilang pas ‘pindahan’. Trus pindah ke Boleh.com tapi cm sebentar karena komunitasnya juga ga asik. Trus bertahan dg ngeblog jarang2 di Multiply. Tapi krn egois dan korban harga ‘korting’ domain di dan ada hosting nganggur, jadilah blog ga jelas ini!

JRENG JRENG!

Dari template original Blossomsoft by Mojo-themes. Lagi-lagi krn korban iklan ini.

best premium wordpress template

Dan aku akhirnya membelinya. Ha6 Isinya bener-bener bagus. Tapi entah kenapa aku justru jatuh cinta sama themes Mojo versi GRATIS yang 1 ini. Tapi ga nyesel beli tuh bundle. Bisa buat blog-blog ku yg lain .

Akhirnya setelah 1 minggu ngoprek nih themes yang banyak salah code dan ga ngerti salahnya dimana, akhirnya aku sukses merubahnya jadi spt yang temen-temen lihat sekarang.

Ini pertama kalinya aku ngebuat wordpress sebagai WEBSITE ga cuman blog. Seneng banget dibantu juga sama hostingku yang terpercaya buat melakukan proses add domain yg baru pertama kali aku lakukan (yang lagi2 sedang ada diskon 10% sampe tgl 5 Januari 2012)

Best web hosting Indonesia

Sebelum melakukan Launching Blog Baru dengan Premium Themes ini, aku melakukan pengetesan terlebih dahulu ke dua situs web checker.

Meskipun di 2 checking website yaitu YSlow & Pingdom menghasilkan result yang berbeda, aku dah cukup puas dengan resultnya. Smoga bisa ikin betah ya

Versi YSlow

Versi PingDom

Trus untuk apakah website dengan nama narsis ini tercipta?

Sebenernya, selain korban ‘diskon’, aku mau buat tempat dimana aku bisa menampung semua link menuju karya-karyaku. Ga terpisah-pisah seperti sekarang. Lagian bisa ngeggalau pakai bahasa Indonesia.

Ngebuat ‘renungan’ yang lebih mudah diakses daripada Multiply. Soalnya banyak yang bilang ga bs akses multiply page ku. Hix

Disamping itu, aku ingin ngebuat tutorial-tutorial dalam bahasa Indonesia. Kan ga usah pusing. Lagian, ngebikin blog berbahasa Indonesia juga menghiangkan kejenuhanku yang ngebuat blog ‘bule’ demi sesuap dollar di adsense.

Akhirnya meski PD ga PD, aku Launching Blog Baru dengan Premium Themes ini

Sore ja…. Enjoy your stay here!

Kalau mau request tutorial design, silahkan. Kalau aku bisa, Insya Allah aku buatkan. Yosh…..

TUKERAN LINK ? Ayuuuuuuuuuuuuuuuuuuk!

Be Sociable, Share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 thoughts on “Launching Blog Baru dengan Premium Themes