Tutorial Membuat Pixel Art dengan Adobe Photoshop CS 3


Tutorial Membuat Pixel Art dengan Adobe Photoshop CS 3

Sore teman-teman, hari ini aku mau posting tentang Tutorial Membuat Pixel Art dengan Adobe Photoshop CS 3

Sekarang aku lagi gandrung sama yang namanya pixel art. habis kecil, unyu dan ngegemesin buanget sih. Karena itu, tutorial ini akan dibuat berdasarkan atas apa yang aku pelajari. Lumayan membantu buat pemula seperti aku kok.

Sebelum kita mulai, aku sarankan teman-teman membaca dasar pengertian tentang apa itu pixel art dan macam-macamnya di  pixeljoint.com

Artikelnya benar-benar membantuku memahami apa itu pixelart dan bagaimana cara menggunakannya.

Ok then, hajime yo!

Yang akan kita buat adalah sesuatu yang seperti ini

Tutorial Membuat Pixel Art dengan Adobe Photoshop CS 3

Dari tokoh anime kesayanganku, Hokuto – B’T X

Karena ini di desain untuk DeviantArt avatar, jadi ukurannya juga dibuat 50x50px

1. Ciptakan sketsa ukuran 300 x 300 px

2. Resize menjadi 50×50 px

3. Lalu zoom sketsanya sampe ke 800% seperti ini

4.  Tracing deh sketsa yang sudah dibuat. Saranku pahami baik-baik link tutorial yang aku sebut di awal tadi. bener-bener membantuku membuat tutorial ini.

5. Isi dengan warna dasar. Berhubung ini chibi, ga usah terlalu detil-detil. Pake feeling aja

6. Warnai bayangannya

7. Selesai

Karena aku pemula, aku masih menggunakan 3 layer yang terpisah. Takut salah. hahaha Tapi kebanyakan pixel art artist, kalau cuman bikin avatar kayak gini main di satu layer aja.  OMG OMG

How to create pixel Art tutorial with Adobe Photoshop CS 3

Oh ini adalah idola ku di dunia pixel art. Luar binasa jagoannya!


Curiousity by ~fool on deviantART


HE IS AMAZING!!!!!!!

Mudah bukan? Semoga tutorial Membuat Pixel Art dengan Adobe Photoshop CS 3 bisa berguna

 

Incoming search terms:

  • cara membuat pixel art (103)
  • cara membuat pixel art dengan photoshop (61)
  • cara membuat pixel art di photoshop (54)
  • cara membuat chibi di photoshop (31)
  • membuat pixel art (30)
  • cara membuat fan art bagi pemula (27)
  • cara membuat fanart chibi (27)
  • cara membuat fan art dengan photoshop (24)
  • cara membuat fanart di photoshop (16)
  • tutorial membuat pixel art (15)
Be Sociable, Share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *