Ceritaku


facebook Like 8
Cara jitu meningkatkan Like di Facebook FanPage ? Mungkin beberapa teman-teman sekalian dah pada tahu, kalau aku dan teman-temanku membuat sebuah toko online yg diberi nama Kriyative Cosplay fashion. Selain punya Fanpage di facebook, kami juga punya website sendiri di Http://Kriyative.web.id Karena toko kami ini baru berjalan 1,5 thn, dan Fanpage juga baru berdiri April 2011 lalu, jumlah like kami pun belum banyak. Baru 900-an Trus kmaren di sharing oleh seseorang untuk menggunakan cara supaya LIKE , Comment dan SHARE di Facebook meningkat. Hal ini ditujukan untuk menambah viral traffic ke Fanpage. Makin banyak pengunjung, makin banyak kemungkinan di Like. […]

Cara jitu meningkatkan Like di Facebook FanPage?


Multiply logo 1
Waktu denger Multiply mau ditutup Desember ini, aku tentu kaget setengah mati. Gimana engga, Multiply adalah tempatku menggalau paling asyik. Ada blog, note, photo gallery, bahkan video! Semuanya Gratis!! Namun semua berubah ketika si Stefan Magdalinski, CEO baru Multiply mengeluarkan maklumat bahwa akan menutup semua fasilitas multiply kecuali marketplacenya. Bete? Tentu aja. Tapi hidup harus move on! Akhirnya kuputuskan untuk mengaktifkan kembali Blog Menjejak Langkah, Asa dalam kaca ini. Kalau nostalgila kembali, postingan pertamaku di Multiply bukanlah Blog / Journal. Melainkan Album foto Cosplay Djarum Black JCC 3 Nov 07 Ya ampun jadulnya…. Foto cosplayku jg nista banget dah. Bwahahaha […]

Sayonara Multiply


B'T X Doujinshi 2
TADAIMAAAAA!!! I’m back…. Aku kembaliii! Ya Allah, post terakhir tuh Audio Drama Sepenggal Kisah untuk Kekasih 30 Desember 2011. Kemane aje aku? Wahahaha Sejak bikin toko online baru Kriyative Cosplay fashion juga membangun webnya. Trus tergoda main Amazon [yang akhirnya gagal]. Effeknya ya jadi ga sempet ngurus blog ini. Belum lagi aku lebih senang posting blog di multiplyku. Dan karena multiply mau ditutup desember nanti, akhirnya memutuskan kembali ke Blog ini dengan malu-malu macan. So… buat rekan-rekan multiply ku terdjinta… di sini aku akan ngedumel, menulis, curhat dll ke depannya. Komen aja blog kalian apa, nanti aku akan bookmark dan […]

Aku kembali Tadaima!!



deviantART icon 28
Demi menjaga ke auntetikan ‘tanggal’, saya majukan tanggalnya ke tgl 6 Januari (pdhl nulis ini tgl 8). wakakakaka Yosh… mari menulis. Pagi2, tgl 6 January 2012, aku nangis geje. Banyak hal yg menyebabkan aku nangis yg tak bisa kubagi di sini. Kisah dimana “SEKECIL APAPUN NIAT BERBUAT BAIK PASTI AKAN MENDAPAT BALASAN BERKALI-KALI LIPAT” & “SEBERAT APAPUN BADAI, AKAN MUNCUL PELANGI SESUDAHNYA” Sudah nyaris 2 minggu aku sibuk ngebikin website baru juga gambar-gambar pesanan klient. Walhasil blog2ku pun terbengkalai. Bahkan ID DeviantArtku. Tiba-tiba di FB, salah seorang temanku (Touya/Altonaix) nge wall Aku kaget. Kupikir kena Hack. Pdhl passwordku tergolong “tangguh” […]

Sehabis Badai akan ada Pelangi