bunkasai 2011


shirei 35
Lomba Dubbing Indonesia 2011 Adaaa aja kejadian dr pagi. Huff….  Dr nonton film FINAL DESTINATION 5 yg bikin perasaan ga enak, trus ada status FB yg bikin feel jg ga enak. Jadi drpd galau GA ENAK, mending aku nulis yg enak-enak aja deh. Karena minggu kemaren baru aja ada acara Gath Dubber and Fans, dan kebetulan aku berhalangan hadir, aku mau nulis soal dubbing deh today. Dimulai dari ada Lomba Dubbing Indonesia 2011. Tepatnya, lomba seiyuu di Pluit Juction 30 July 2011 yang diselenggarakan oleh Nippon Club. Lawas? Maybe… tp saya lg ‘kambuh’ jatuh cinta ama dunia dubbing Indonesia Dan […]

Lomba Dubbing Indonesia 2011